• DEFINISI DAN HUKUM PACARAN

    Istilah pacaran itu sebenarnya bukan bahasa hukum, karena pengertian dan batasannya tidak sama buat setiap orang. Dan sangat mungkin berbeda dalam setiap budaya. Karena itu kami tidak akan menggunakan istilah `pacaran` dalam masalah ini, agar tidak salah konotasi. Pacaran dapat diartikan bermacam-macam, tetapi intinya adalah jalinan cinta antara seorang remaja dengan lawan jenisnya. Praktik pacaran juga bermacam-macam, ada yang sekedar berkirim surat,telepon, menjemput, mengantar atau menemani pergi ke suatu tempat,apel, sampai ada yang layaknya pasangan suami istri....

  • RENUNGKANLAH

    UMURMU UNTUK APA KAU HABISKAN??

    MASA MUDAMU UNTUK APA KAU GUNAKAN??

    HARTAMU DARIMANA KAMU PEROLEH DAN UNTUK APA KAU BELANJAKAN??

    AMALAN APA YANG TELAH KAU LAKUKAN SESUAI DENGAN APA YANG TELAH DIKETAHUINYA??

  • Motivasi Jangan Mengeluh

    Kenapa harus aku yang menanggung musibah ini? Kenapa hidupku sesuram ini? Berat sekali beban hidupku. Aku tak bisa melakukan ini, Aku tak kuat. Itulah pertanyaan dan pernyataan yang sering dikeluhkan oleh manusia selama hidup di dunia ini.

  • SAY NO TO BAD MOOD

    Tahukah anda apa MOOD itu? Mood sendiri berasal dari kata mōd yang disadur dari bahasa Inggris kuno yang berarti keberanian dalam militer tapi bisa juga diartikan sebagai tempramen, humor, dan perasaan dan berpengaruh terhadap motivasi kita dalam melakukan sesuatu, Kog Bisa BAD MOOD? Hal termudah yang bisa kita ambil sebagai contoh adalah, misal keinginan kita tidak terpenuhi, sebagian atau sama sekali Selain itu terlalu banyak berpikir juga akan membuat gelombang otak terpecut untuk memikirkan hal-hal dalam konteks minimal (singkatnya pesimis ). Dan faktor lain yang bisa berpengaruh adalah kekuatan mental kita.....

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularitas blog anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! Klik disini-1 dan disini-2"

CALON-CALON AHLI NERAKA

Calon-calon ahli neraka adalah orang-orang yang dalam Al-Qur'an telah diancam oleh Allah akan dimasukkan kedalam neraka di alam Akherat kelak setelah mengalami kematian kemdian dibangkitkan setelah datangnya Hari Kiamat untuk menghadap Mahkamah Allah yang Maha Kuasa, dimintai pertanggung jawaban segala amal perbuatannya yang telah dilakukan selama hidupnya dipermukaan bumi atau dunia yang fana ini, dihisab dan ditimbang segala amal perbuatannya dan divonnis atas dosa-dosa dan kesalahan serta kedurhakaan mereka, yang kemudian mereka dicampakkan, dijerumuskan atau dijebloskan ke dalam neraka sebagai penduduk, penghuni atau ahli neraka untuk merasakan siksaan yang sangat pedih ngeri dan menakutkan. Didalam neraka mereka akan mengalami kesengsaraan untuk selamanya, kecuali bagi orang yang didalam hatinya terselinap iman dan tauhid, mereka akan disiksa dalam waktu yang terbatas setelah perbuatan dosa, kemaksiatan dan kedurhakaan mereka yang dibalas setimpal dengan Azab Alah yang sangat pedih itu.
Neraka adalah suatu tempat di Akherat, yang wujudnya berupa api yang bergejolak dan menyala-nyala dengan dahsyatnya sampai dapat mengelupas kepala dan dapat menjulang ke hati, disediakan oleh Allah dan diancam oleh-Nya, buat seluruh orang-orang kafir, orang-orang yang mendustakan Ayat-ayat Allah, orang-orang musyrik, orang-orang yang menimbun dosa-dosa, orang-orang munafik, orang-orang yang buruk amal perbuatannya durhaka dan tidak mau mentaati dan tidak mau berbakti kepada Allah, enggan melakukan segala perintah Allah, bahkan senantiasa melakukan segala apa yang dilarang oleh Allah, sebagai balasan (azan) bagi mereka karena dosa-dosa dan kesalahan dan kedurhakaan yang telah mereka perbuat sewaktu hidupnya dipermukaan bumi yang fana ini.
NAMA-NAMA NERAKA DAN TINGKATNYA
1. Neraka Jahanam
    Tingkatan pertama buat orang-orang mukmin yang ahli melakukan maksiat
2. Neraka Jahim
    Tingkatan Keenam buat orang-orang yang menyembah berhala
3. Neraka Hawiyah
    Tingkatan ketujuh buat orang-orang munafik
4. Neraka Wail
5. Neraka Sa'iir
    Tingkatan keempat buat orang-orang shabiin
6. Neraka Ladhaa
    Tingkatan kedua buat orang-orang Yahudi
7. Neraka Saqar
    Tingaktan kelima buat orang-orang Majusi
8. Neraka Huthomah
    Tingkatan ketiga buat orang-orang Nashrani

Artikel Terkait:

0 comment:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
No Spam & No Porn