• DEFINISI DAN HUKUM PACARAN

    Istilah pacaran itu sebenarnya bukan bahasa hukum, karena pengertian dan batasannya tidak sama buat setiap orang. Dan sangat mungkin berbeda dalam setiap budaya. Karena itu kami tidak akan menggunakan istilah `pacaran` dalam masalah ini, agar tidak salah konotasi. Pacaran dapat diartikan bermacam-macam, tetapi intinya adalah jalinan cinta antara seorang remaja dengan lawan jenisnya. Praktik pacaran juga bermacam-macam, ada yang sekedar berkirim surat,telepon, menjemput, mengantar atau menemani pergi ke suatu tempat,apel, sampai ada yang layaknya pasangan suami istri....

  • RENUNGKANLAH

    UMURMU UNTUK APA KAU HABISKAN??

    MASA MUDAMU UNTUK APA KAU GUNAKAN??

    HARTAMU DARIMANA KAMU PEROLEH DAN UNTUK APA KAU BELANJAKAN??

    AMALAN APA YANG TELAH KAU LAKUKAN SESUAI DENGAN APA YANG TELAH DIKETAHUINYA??

  • Motivasi Jangan Mengeluh

    Kenapa harus aku yang menanggung musibah ini? Kenapa hidupku sesuram ini? Berat sekali beban hidupku. Aku tak bisa melakukan ini, Aku tak kuat. Itulah pertanyaan dan pernyataan yang sering dikeluhkan oleh manusia selama hidup di dunia ini.

  • SAY NO TO BAD MOOD

    Tahukah anda apa MOOD itu? Mood sendiri berasal dari kata mōd yang disadur dari bahasa Inggris kuno yang berarti keberanian dalam militer tapi bisa juga diartikan sebagai tempramen, humor, dan perasaan dan berpengaruh terhadap motivasi kita dalam melakukan sesuatu, Kog Bisa BAD MOOD? Hal termudah yang bisa kita ambil sebagai contoh adalah, misal keinginan kita tidak terpenuhi, sebagian atau sama sekali Selain itu terlalu banyak berpikir juga akan membuat gelombang otak terpecut untuk memikirkan hal-hal dalam konteks minimal (singkatnya pesimis ). Dan faktor lain yang bisa berpengaruh adalah kekuatan mental kita.....

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularitas blog anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! Klik disini-1 dan disini-2"

CALON-CALON AHLI SURGA


Calon-calon ahli syurga adalah orang-orang yang dalam Al-Qur’an telah ditegaskan oleh Allah akan dimasukkan kedalam Syurga di alam akherat kelak setelah mengalami kematian kemudian di bangkitkan setelah datangnya hari Kiamat untuk menghadap pengadilan/ Mahkamah Allah Yang Maha Kuasa dimintai pertanggung-jawaban segala amal perbuatannya yang telah dilakukan selama hidup di permukaan bumi yang kemudian mereka ini dipersilahkan memasuki syurga, sebagai penduduk, penghuni, atau AHLI SYURGA untuk selama-lamanya. Didalam syurga itu mereka akan memperoleh rizki dan kesejahteraan, seselamatan dan kebahagiaan, kemuliaan, kesenangan-kesenangan, dan segala macam kenikmatan yang belum pernah mereka peroleh dan belum pernah mereka rasakan, sebagai balasan atau pahala yang telah dijanjikan oleh Allah. Dimana di dalam syurga mereka akan mengalami kehidupan yang abadi yang tidak ada kehabisan lagi.

Adapun canlon-calon penghuni syurga sebagai berikut :
1.Orang-orang yang beriman kepada Allah dan Rasul-Nya serta konsekwen terhadap keimanannya, yaitu senantiasa melaksanakan perintah Allah dan Rasul-Nya dan meninggalkan segala apa yang dilarang Allah dan Rasul-Nya serta bersegera memohon ampunan kepada Allah.
2.Orang-orang yang takut kepada kebesaran Allah dan menahan diri dari keinginan hawa nafsunya.
3.Orang-orang yang bertakwa.
4.Orang-orang yang benar-benar beriman dan beramal shalih.
5.Orang-orang yang bertawakkal dan beriman kepada Allah dan ayat-ayat-Nya
6.Orang-orang yang gugur pada jalan Allah (mati syahid)
7.Orang-orang yang beriman kepada Allah dan RasulNya, berjihad di jalan Allah dengan mengorbankan harta dan jiwanya
8.Orang-orang yang taat kepada Allah dan Rasul-Nya
9.Orang-orang yang senantiasa bersabar terhadap apa yang menimpa mereka.
10.Mu’minin dan mu’minat yang benar-benar beramal
11.Orang yang menjaga atau memelihara shalatnya, yakni menjaga waktu dan syarat rukunnya.

Itulah calon-calon penghuni syurga.

MAKA APAKAH ORANG-ORANG YANG MENYATAKAN DIRINYA BRIMAN DAN BERAGAMA ISLAM, TAPI TIDAK TERMASUK KATEGORI TERSEBUT DIATAS ATAU TIDAK KONSEKWENSI TERHADAP KEIMANAN DAN KEISLAMANNYA DAPAT TERMASUK AHLI SYURGA.......?????
APALAGI TIDAK BERAGAMA ISLAM LANTAS BAGAIMANA NANTI DI AKHIRAT.........??????

COBA RENUNGKANLAH!!!!!

Artikel Terkait:

0 comment:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
No Spam & No Porn