• DEFINISI DAN HUKUM PACARAN

    Istilah pacaran itu sebenarnya bukan bahasa hukum, karena pengertian dan batasannya tidak sama buat setiap orang. Dan sangat mungkin berbeda dalam setiap budaya. Karena itu kami tidak akan menggunakan istilah `pacaran` dalam masalah ini, agar tidak salah konotasi. Pacaran dapat diartikan bermacam-macam, tetapi intinya adalah jalinan cinta antara seorang remaja dengan lawan jenisnya. Praktik pacaran juga bermacam-macam, ada yang sekedar berkirim surat,telepon, menjemput, mengantar atau menemani pergi ke suatu tempat,apel, sampai ada yang layaknya pasangan suami istri....

  • RENUNGKANLAH

    UMURMU UNTUK APA KAU HABISKAN??

    MASA MUDAMU UNTUK APA KAU GUNAKAN??

    HARTAMU DARIMANA KAMU PEROLEH DAN UNTUK APA KAU BELANJAKAN??

    AMALAN APA YANG TELAH KAU LAKUKAN SESUAI DENGAN APA YANG TELAH DIKETAHUINYA??

  • 100 POST and 1 YEAR OF MY LOVELY BLOG

    Alhamdulillah, syukur ku panjatkan kepada Allah swt, than thanks to my family and all my friends. Tak lupa temen2 blogger yg slalu mendukung saya, mas, mbak, dek, kak, pak, bu, mbah (LEBAY DEH) HAHA Tak terasa Blog ini udah 1 TAHUN, lebih lah sekitar 1 bulan. HAHA :D, gag papa coz sebelumnya blog ini dah vakum 4 bulanan, yaaaa karena masalah skul, waktu, + sifat jelek q (MALEZ BANGET) :D. ...

  • SAY NO TO BAD MOOD

    Tahukah anda apa MOOD itu? Mood sendiri berasal dari kata mōd yang disadur dari bahasa Inggris kuno yang berarti keberanian dalam militer tapi bisa juga diartikan sebagai tempramen, humor, dan perasaan dan berpengaruh terhadap motivasi kita dalam melakukan sesuatu, Kog Bisa BAD MOOD? Hal termudah yang bisa kita ambil sebagai contoh adalah, misal keinginan kita tidak terpenuhi, sebagian atau sama sekali Selain itu terlalu banyak berpikir juga akan membuat gelombang otak terpecut untuk memikirkan hal-hal dalam konteks minimal (singkatnya pesimis ). Dan faktor lain yang bisa berpengaruh adalah kekuatan mental kita.....

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularitas blog anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! Klik disini-1 dan disini-2"

PENGALAMAN MOS SMA YANG TAK TERLUPAKAN

Hah,,,,, dah lama nggag ngeblog, mungkin dah 2 mingguan ni my blog vacum. hehe karena ni mikirin MOS ma tugasnya yang aneh2,, la gimana lagi dah BACK TO SCHOOL. Setelah libur selama 2,5 BULAN, wuh.. libur yang sangat lama, ternyata hari yang saya tunggu sudah datang. Setelah tu mulai deh PRAMOS, maaf deh kepada temen2 blogger yang nggag bisa mengunjungi kalian, setelah ini q akan kunjungi semua deh.. hehehe ^_^
Langsung aj yaw, ni Pengalaman MOS SMA yaitu sekolah saya yang baru SMA Negeri 1 Blitar (sekarang dah di ganti ni nama MOS dengan MPLS PDB tau gag ?)) saya yang tak akan pernah terlupakan. Yaw, memang sih yang pertama-pertama kenangannya agag pahit, tetapi setelah saya pikir2 ternyata asyik juga nih. hehehe ^_^. Ini dia pengalaman Pra-Mos sekaligus Mos>>
HARI PERTAMA PRA MOS 7 JULI 2010
Hehehe, kenapa aku tertawa??? karena pada waktu ini aku mbolos gag ikut Pra Mos, ^_^, Ceritanya gini, masuknya kan jam 07.00 WIB, aq ma temen ku berangkat jam segitu, eh,,, di tengah jalan malah ban nya bocor, waduh, TT.... pa lagi gag da tukang tembel ban, stelah ketemu tukang tembel ban malah belum siap, setelah siap malah lemot banget nembelnya, selesai jam 08.00, setelah itu ya hanya lewat SMA aj, ternyata sudah upacara,,, wah,, kaburrrrrr aj, ketimbang di hukum nanti. ^_^

HARI KEDUA PRA MOS 9 JULI 2010
Hemmm,, alhamdulillah pada hari itu aku bisa ngkuti PraMos, wah banyak temen yang baru dari sana, meskipun yang agag banyak sih dari sekolah ku yaitu SMP Negeri 2 Blitar, tetapi mayoritas dari SMP Negeri 1 Blitar. Wah yang terpenting banyak teman lah. hehe ^_^ Yang terasa pahit adalah pada saat kakak pandu saya yang GEJE sekali memberi tugas untuk MOS, wah tugasnya banyak amat. Mulai dari yaw :
  1. Tas terbuat dari Kardus dengan Panjang, Lebar, Tinggi yang dah di tentuin, and nyarinya ukurannya lewat soal cerita yang agag susah
  2. Buku sampul pink dengan 40 halaman, di sertai isi yang di suruh ngeprint sama semua BIODATA daftar guru dan daftar teman, dimana  biodata itu harus di tulis tangan
  3. Pensil berukuran 12 cm 2B warna Pink
  4. Penghapus karet dengan ukuran 1cmx1cmx5cm berwarna Pink
  5. Penggaris
  6. Bolpoint (tidak kurang tidak lebih) hahaha.. ternyata bolpoint merek standart. ^_^
  7. Id-Card yang hanya satu lembar folio, tidak boleh kotor, sobek, lusuh, dan rusak
  8. Dan beberapa makanan yang sangat GEJE sekali yang perlu berfikir dan perlu sebuah taktik
  9. Surat Cinta untuk kakak kelas, dan surat persahabatan untuk teman
  10. Bunga mawar merah dll
  11. Seragam biru putih, sabuk harus terlihat dari semua sisi, kaos kaki panjangnya 25 cm, sepatu hitam.
Wah ini harus di siapkan dalam selang waktu 2 hari and gag mudah. emang OSIS yang suka menyiksa. hehe

HARI PERTAMA MOS (MPLS PDB) SENIN 12 JULI 2010
Hari itu pertama masuk MOS, di suruh bawa perlengkapan semua and yang sangat GEJE, bawa makanan underground (ini seperti ketela dll), susu basi (yaw seperti Yoghurt gtu),  sama buah yang berwarna hijau keras dengan berat 100 g berjumlah 2 (saya memilih apel. Wah, yang kenangan terpahit pada saat TATIB OSIS itu memeriksa kami, wah gara2 apel saya sedikit merah aj, saya terkena sanksi, aduh apesnya.

HARI KEDUA MOS (MPLS PDB)SELASA 13 JULI 2010
Hari ini saya sudah persiapkan semua seperti semua perlengkapan di tambah makanan. Makanannya yaitu nasi ampok dengan krengseng kates, sama ikan asin, bawa KING JUCK FRUIT 10 cm (apa itu ternyata buah pisang Raja Nangka) ma minuman dari daun (beli teh aj hehe), sama pizza mie satu jengkal dan H2SO3 coklat (cocacola) wah waktu TATIB OSIS memeriksa gara2 baju agag keluar sedikit, waduh kena saya, sabuk sayang yang bagian belakang nggag kelihatan. Huft

HARI KETIGA MOS (MPLS PDB) RABU 14 JULI 2010
Hari ini adalah hari romantis meski di suruh aneh2 juga yaitu bawa nasi suci ma lauk, trus susu vanila bewarna coklat, ma buah trenggiling (buah salak). Kenapa romantis karena pada waktu itu di suruh bawa surat cinta ma surat persahabatan dan juga bunga mawar, hari itu katanya tak ada TATIB LAGI. Setelah agag lama di kumpulin di Aula, tiba2 TATIB datang marah2 kepada kami, setelah itu saat yang paling mengharukan, kami merenung akan kesalahan kami dan apa yang terjadi pada kami, banyak yang menangis pada waktu merenung itu, setelah itu kami saling bersalaman dan di hibur DRAMA yang sangat mengasyikan dari kakak OSIS.

Hari-hari itu takkan kulupa bersama banyak teman2 yang ramah dan sangat menyenangkan. Terimakasih terhadapa pembina dan juga kakak2 OSIS dan kakak2 pemandu yang telah membimbing kami pada waktu MOS, semoga dapat bermanfaat bagi kami semua. Amin ^_^

Artikel Terkait:

25 comment:

oempak mengatakan...

hahahahaha....klo lagi mos gitu, apa aja disalahin, dulu saya bawa kaos kaki 2, niatnya buat cadangan, eh dimarahin ktanya sapa suruh bawa kaos kaki 2 pasang, ada" aja hahahaha :D

Dunia Muslimah mengatakan...

Pengalaman yang tak terlupakan.

Cerita Hujan mengatakan...

Hehehehe, jadi teringat waktu baru masuk Sekolah Menengah Farmasi dulu, ya gitu.. habis deh kena kerjain, tapi ternyata kenangan MOS menjadi kenangan terindah... ^_^

Akoey mengatakan...

kan ada lagunya: tiada masa paling indah, masa-msa disekolah....
dan mos itu adalah awal masa indah itu, hehe...
postingnya bikin aku bernostalgia nih..
thanks Kang.. :)

hanumuslem mengatakan...

@ oempak : hahaha konyol sekali yaw =))... hehe
@ Dunia Muslimah : iya ummi pengalaman yang sangat tak kand q lupakan.. hehe :D
@Cerita Hujan : iya kenangan terindah dalam hidupku hehe
@ Akoey : hokey :D

kapten teknologi mengatakan...

memang mos waktu sma ga bakal lupa, manis pahit ada semua disitu serasa ingin kembali kemasanya lagi.. :D

fatma mengatakan...

mos emang paling asik lho

om rame mengatakan...

jamannya saya beLum ada mos-mosan kaya begono, kecuaLi jamannya masuk kuLiah. itupun barang bawaan semua saya rekayasa.
misaLnya suruh bawa topi pandan, yah saya bawain topi yang di ikat atau di stepLess daun pandan, kan cocok tuh topi+daun pandan jadinya topi pandan. hehehe...

Eka Ninjitsu mengatakan...

Wkwkwkkk.... Selamat anda dikerjain..

buat pengalaman aja sob...:))

RIZAL mengatakan...

KENANGAN SMA MEMANG SUSAH DI LUPAKAN,,,,

Ferdinand mengatakan...

Wah baru MOS ya Sob.. kayanya asik tuh hhe.....

hanumuslem mengatakan...

@ kapten teknologi : iya.. hehe manis pahit rasanya :D
@ fatma : iya sangat mengasikkan
@ om rame : wah seru tu om.. hehe :))
@ Eka Ninjitsu : iya nih buat pengalaman aj..
@ RIZAL : ndak akan q lupain deh.. hehe
@ Ferdinand : iya nih.. hehe :D

Pakies mengatakan...

pertama, lama nih ndak mampir ke Sanan Kulon. Kedua, selamat menjadi warga SMAN 1. SUkses buat Mas Burhanudin

etam grecek mengatakan...

slamat belajar di sekolah yg baru sob....
semoga dapat pembelajaran yg baik dan gampang diterima otak,dan semoga cpt lulusnya.......

om rame mengatakan...

semoga pengaLaman tersebut bisa dijadikan sebagai pengaLaman untuk persiapan kaLau nanti mengaLami sebagai panitia MOS, tentu dengan kreatifitas akan membuat peserta MOS menjadi Lebih tertarik dan tidak jenuh untuk mengikuti rangakaian kegiatannya.

om rame mengatakan...

kunjung kembaLi untuk mengucapkan seLamat istirahat, saLam sehat seLaLu untuk admin bLog dan keLuarga. terima kasih.

iplock mengatakan...

wuih nostalgia ya kang,heheee...
MOS tahun2 dulu lebih seru dari pada sekarang,kurang kerja fisik...
kl dulu fisik maen kang,mknya badannya pada besar2,heheeee....

Yulis Samoa mengatakan...

Kelak akan menjadi pengalaman dan kenangan cerita lucu yang tak terlupakan..

Tetep semangat ya.. :)

etam grecek mengatakan...

bgamana kegiatan belajarnya sob...apakah menyenangkan?

Warna Tulisan mengatakan...

masa2 yang tak akan terlupakan ya ...

maylan newbie mengatakan...

ih,males bner kl inget MOS,tapi jadi kenangan yg tak terlupakan,dlu waktu MOS SMA,ak kan pake sabuk warna biru ( niat nya sih biar matching ma rok SMP,yg juga warnanya biru ) eh malah di bilang kaya penyanyi dangdut,hahaha tu kaka kelas mutek banget ( muka jutek ),hehehehe

Annisa Kertanegara mengatakan...

sama ky MOS thun ini, thun ini lebih parahhh

dede pujiati mengatakan...

tau cowo tau cewe iyaa ini yang ngepos tapi sumpah pake banget asik banget baca ini pengalamannya hahaha bikin ketawa :D

Resa Novaindri mengatakan...

kk" ada yg bsa bkinin surat pershabatan gg bwt kk kls osis cwe,,,

Resa Novaindri mengatakan...

kk" ada yg bsa bkinin surat pershabatan gg bwt kk kls osis cwe,,,

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Poskan Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
No Spam & No Porn