• DEFINISI DAN HUKUM PACARAN

    Istilah pacaran itu sebenarnya bukan bahasa hukum, karena pengertian dan batasannya tidak sama buat setiap orang. Dan sangat mungkin berbeda dalam setiap budaya. Karena itu kami tidak akan menggunakan istilah `pacaran` dalam masalah ini, agar tidak salah konotasi. Pacaran dapat diartikan bermacam-macam, tetapi intinya adalah jalinan cinta antara seorang remaja dengan lawan jenisnya. Praktik pacaran juga bermacam-macam, ada yang sekedar berkirim surat,telepon, menjemput, mengantar atau menemani pergi ke suatu tempat,apel, sampai ada yang layaknya pasangan suami istri....

  • RENUNGKANLAH

    UMURMU UNTUK APA KAU HABISKAN??

    MASA MUDAMU UNTUK APA KAU GUNAKAN??

    HARTAMU DARIMANA KAMU PEROLEH DAN UNTUK APA KAU BELANJAKAN??

    AMALAN APA YANG TELAH KAU LAKUKAN SESUAI DENGAN APA YANG TELAH DIKETAHUINYA??

  • Motivasi Jangan Mengeluh

    Kenapa harus aku yang menanggung musibah ini? Kenapa hidupku sesuram ini? Berat sekali beban hidupku. Aku tak bisa melakukan ini, Aku tak kuat. Itulah pertanyaan dan pernyataan yang sering dikeluhkan oleh manusia selama hidup di dunia ini.

  • SAY NO TO BAD MOOD

    Tahukah anda apa MOOD itu? Mood sendiri berasal dari kata mōd yang disadur dari bahasa Inggris kuno yang berarti keberanian dalam militer tapi bisa juga diartikan sebagai tempramen, humor, dan perasaan dan berpengaruh terhadap motivasi kita dalam melakukan sesuatu, Kog Bisa BAD MOOD? Hal termudah yang bisa kita ambil sebagai contoh adalah, misal keinginan kita tidak terpenuhi, sebagian atau sama sekali Selain itu terlalu banyak berpikir juga akan membuat gelombang otak terpecut untuk memikirkan hal-hal dalam konteks minimal (singkatnya pesimis ). Dan faktor lain yang bisa berpengaruh adalah kekuatan mental kita.....

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularitas blog anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! Klik disini-1 dan disini-2"

PENGHALAUAN MANUSIA KEMAHSYAR

Kelak dihari Kiamat nanti setelah para manusia di bangkitkan dari kuburnya, lalu mereka akan dihalau atau digiring menuju suatu tempat yang sangat lapang dan luas, yaitu yang disebut Padang Mahsyar. Mereka dikumpulkan dalam satu arena padang mahsyar ini untuk dihisab yakni diperhitungkan dan diteliti segala amal perbuatannya. Adapun dalam penghalauan kemahsyar nanti, keadaan manusia berbeda-beda, yaitu dengan mengalami kesulitan dan kesengsaraan. Hal ini menilik pada amal perbuatannya sendiri-sendiri.

- Ada dalam keadaan buta karena mereka mendustakan ayat-ayatNya.
- Ada manusia yang dihalau dengan diseret muka mereka dan mereka inilah orang-orang yang akan dimasukkan ke neraka Jahanam.
- Ada yang berjalan.
- Ada yang berkendaraan.
- Ada yang berjalan menggunakan mukanya.
- Dalam keadaan letih, dahaga
- Dalam keadaan telanjang bulat
- Dalam keadaan paling sengsara.

Ada 10 macam golongan manusia yang dihari kiamat nanti :

1. Golongan Pertama : Mereka digiring berupa menjadi rupa kera. Mereka ini adalah manusia yang mengadu domba
2. Golongan Kedua : Ada yang berupa menjadi babi. Mereka adalah manusia yang suka makan barang batil dan haram.
3. Golongan Ketiga : Mereka dihalau dalam keadaan terjungkir kakinya diatas kepalanya di bawah. Mereka adalah orang yang makan harta riba.
4. Golongan Keempat : Mereka dihalau dalam keadaan buta dan dituntun. Mereka ini adalah manusia yang curang dalam menerapkan hukum
5. Golongan Kelima : Mereka dihalau dalam keadaan tuli dan bisu serta tidak berakal. Mereka adalah manusia yang senang berbuat riya mengagumi diri dan bangga pada amalannya sendiri.
6. Golongan Keenam : Mereka dihalau dalam keadaan mengunyah lidahnya sendiri, sedang lidahnya itu menjulur kebawah sampai dadanya dan dari mulutnya keluarlah nanah yang menjijikkan. Mereka adalah manusia yang ahli pidato yang ucapannya berlainan sekali dengan perilakunya.
7. Golongan Ketujuh : Ada manusia-manusia yang dihalau dalam keadaan terpotong kedua tangan dan kedua kakinya. Mereka ini adalah orang-orang yang suka mengganggu tetangganya.
8. Golongan Kedelapan : Mereka digiring kemahsyar dalam keadaan tersalib dipokok pohon kurma, tetapi kurma dari neraka. Mereka adalah manusia yang berusaha mengajak-ajak orang banyak untuk membela penguasa negara yang tidak jujur kepemimpinannya.
9. Golongan Kesembilan : Mereka dihalau dalam keadaan berbau busuk dari pada bau bangkai. Mereka adalah orang-orang yang gemar melampiaskan kesyahwatan dan segala macam kelezatan serta menolak hak Allah yang diwajibkan dari hartanya seperti itu (Seperti zakat, dan lain-lain)
10. Golongan Kesepuluh : Mereka dikumpulkan dalam keadaan menggunakan pakaian dari tiir yang panas. Mereka inilah manusia-manusia yang takabur, sombong dan congkak.

Artikel Terkait:

0 comment:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
No Spam & No Porn