• DEFINISI DAN HUKUM PACARAN

    Istilah pacaran itu sebenarnya bukan bahasa hukum, karena pengertian dan batasannya tidak sama buat setiap orang. Dan sangat mungkin berbeda dalam setiap budaya. Karena itu kami tidak akan menggunakan istilah `pacaran` dalam masalah ini, agar tidak salah konotasi. Pacaran dapat diartikan bermacam-macam, tetapi intinya adalah jalinan cinta antara seorang remaja dengan lawan jenisnya. Praktik pacaran juga bermacam-macam, ada yang sekedar berkirim surat,telepon, menjemput, mengantar atau menemani pergi ke suatu tempat,apel, sampai ada yang layaknya pasangan suami istri....

  • RENUNGKANLAH

    UMURMU UNTUK APA KAU HABISKAN??

    MASA MUDAMU UNTUK APA KAU GUNAKAN??

    HARTAMU DARIMANA KAMU PEROLEH DAN UNTUK APA KAU BELANJAKAN??

    AMALAN APA YANG TELAH KAU LAKUKAN SESUAI DENGAN APA YANG TELAH DIKETAHUINYA??

  • Motivasi Jangan Mengeluh

    Kenapa harus aku yang menanggung musibah ini? Kenapa hidupku sesuram ini? Berat sekali beban hidupku. Aku tak bisa melakukan ini, Aku tak kuat. Itulah pertanyaan dan pernyataan yang sering dikeluhkan oleh manusia selama hidup di dunia ini.

  • SAY NO TO BAD MOOD

    Tahukah anda apa MOOD itu? Mood sendiri berasal dari kata mōd yang disadur dari bahasa Inggris kuno yang berarti keberanian dalam militer tapi bisa juga diartikan sebagai tempramen, humor, dan perasaan dan berpengaruh terhadap motivasi kita dalam melakukan sesuatu, Kog Bisa BAD MOOD? Hal termudah yang bisa kita ambil sebagai contoh adalah, misal keinginan kita tidak terpenuhi, sebagian atau sama sekali Selain itu terlalu banyak berpikir juga akan membuat gelombang otak terpecut untuk memikirkan hal-hal dalam konteks minimal (singkatnya pesimis ). Dan faktor lain yang bisa berpengaruh adalah kekuatan mental kita.....

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularitas blog anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! Klik disini-1 dan disini-2"

KHASIAT SURAT AL IKHLAS

Surat Al-ikhlas adalah surat yang ke sertus dua belas dari urutan surat-surat dalam Al-Qur'an. Surat Al Ikhlas, seperti halnya surat-surat yang lain juga memiliki banyak rahasia yang terkandung di dalamnya, bila mau mengamalkannya sesuai dengan petunjuk-petunjuk yang ada.

Dinamakan surat Al Ikhlas, karena dia menyelamatkan orang yang membacanya dari kesulitan dunia akherat, dari kesulitan sakarotul maut, dari kesulitan kegelapan malam dan dari segala kesulitan resiko di hari kiamat.

Telah diceritakan, bahwa ada seorang laki-laki meninggal dunia. Maka pada malam itu ayahnya melihat anaknya dalam mimpi seakan-akan berada di neraka Jahanam dan di dalam belenggu. Kemudian pada malam keduanya dia melihatnya di dalam surga. Maka dia bertanya :"Aku melihat semalam seperti itu, amaka bagaimana sekarang bisa seperti ini (kemarin di neraka Jahanam malam ini berada di surga)?"

Anak itu menjawab : "Ada orang melewati kami dan dia membaca Surat Al Ikhlash sebanyak tiga kali, lalu pahalanya diberikan kepada kami, dan ini yang engkau lihat adalah bagianku dari pahala itu."

Demikian di antara rahasia yang terkandung di dalam surat Al-Ikhlash ini. Dan untuk mengetahui rahasia dan khasiatnya lebih lanjut, maka ikutilah urairan kami sebagai berikut.


1. Abu Sa'id Al-Khanafi menerangkan : Surah ini dinamakan Surah Al-Ikhlas, artinya bersih atau lepas, maka barangsiapa yang membacanya dan mengamalkannya dengan hati yagn ikhlas maka ia akan dilepaskan kesusahan-kesusahan duniawi, di mudahkan di dalam gelombang sakaratul maut, dihindarkan dari kegelapan kubur dan kengerian hari kiamat.

2. Ibnu Syubah Al-Zukhri menerangkan : Rasulullah saw bersabda :"Siapa membaca Suratul Ikhlas seolah-olah ia membaca sepertiga Qur'an."

3. Riwayat dari Sayyidinaa 'Ali r.a. : Siapa membaca Suratul Ikhlash sebanyak 11 kali sesudah sembahyang subuh, maka syaitan tidak akan dapat menggodanya untuk memperbuat dosa, meskipun syaitan itu sungguh-sungguh hendak menggodanya pada hari itu.

4. Syyidina 'Aisyah menerangkan : Dari nabi Muhammad saw : "Siapa membaca sesudah selesai sembahyang Jum'at, surat Al-Fatehah 7x, surah Al Ikhlash 7x, Surah Al Falaq 7x, dan surah An-Naas 7x, maka Tuhan akan melindunginnya dari kejahatan sampai kehari Jum'at yang akan datang.

5. Dari Syyidina 'Ali r.a. dari Rasulullah : Siapa hendak pergi musafir, kemudian ketika ia hendak menginggalkan rumahnya, ia membaca surat Ikhlas 11x, maka Tuhan memelihara rumahnya sampai ia kembali.

6. Sayyidina Anas menerangkan dari Rasulullah saw. : "Siapa membaca Suratul Ikhlas 30x, maka Tuhan akan menulis barokah, selamat dari api neraka dan aman dari azab pada hari kiamat."


Adapun khasiat-khasiat lain yang terkandung di dalamnya banyak sekali sebagi berikut

1. Untuk mencapai segala yang dimaksud

2. Menghindarkan dari semua bala bencana

3. Selamat dari para orang yang rakus

4. Terhindar dari rasa lapar dan dahaga

5. Terhindar dari fitnah dan siksa kubur

6. Mendapatkan kebaikan di dunia dan akherat

7. Untuk memusnahkan mush yang dholim


7 khasiat di atas mempunyai cara tersendiri,,, silahkan comment di bawah ini untuk menanyakan cara dalam mengamalkan khasiat Surat Al Ikhlas....

Artikel Terkait:

9 comment:

iswady mengatakan...

ijinkan mengamankan pertamax. surah al ikhlas memang sangat luar biasa. thanks for shared.

hanumuslem mengatakan...

@ iswady : 1 untuk mencapai segala yang dimaksud Bacalah surat Al-Ikhlash 1000 kali pada waktu antara salat maghrib dengan salat Isyak. Setelah selesai membaca berdoalah kepada Allah meminta apa yang di hajati. Insya Allah, Tuhan akan mengabulkan semua yang kamu maksud.

Semoga bisa mengamalkan.. thanks komentarnya..

Abdillah mengatakan...

Apabila Membaca Al-ikhlas PAda malam hari maka akan bertemu Khodam Al-ikhlas..

kodrat kurniawan mengatakan...

artikel kamu bagus aku senang membacanya. aku ingintukar link

kodrat kurniawan mengatakan...

http://kedatonkurniandiko.blogspot.com
http://falsafahkurniandiko.blogspot.com

Unknown mengatakan...

terimakasih atas artikel yg anda muat. aku seorang pemimpin tapi bawahan ku seolah tak bisa mengargai keputusan ku, dan aku berusaha mengamalkan surat al ikhlas walaw kadang dalam hati tapi aku selalu membaca tak ber henti selama tidak tidur. yang aku tanya apa kah ada yang salah yang aku amal kan ?

jual bibit lele jember mengatakan...

ijin mengamalkannya

Rara santang mengatakan...

klw mw mengamalkan dengan tujuan memberi pelajaran buat orang yang zalim gimana ya

uu sunarya mengatakan...

Insya allah saya mohon izin unt mngamal knnya

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
No Spam & No Porn