• DEFINISI DAN HUKUM PACARAN

    Istilah pacaran itu sebenarnya bukan bahasa hukum, karena pengertian dan batasannya tidak sama buat setiap orang. Dan sangat mungkin berbeda dalam setiap budaya. Karena itu kami tidak akan menggunakan istilah `pacaran` dalam masalah ini, agar tidak salah konotasi. Pacaran dapat diartikan bermacam-macam, tetapi intinya adalah jalinan cinta antara seorang remaja dengan lawan jenisnya. Praktik pacaran juga bermacam-macam, ada yang sekedar berkirim surat,telepon, menjemput, mengantar atau menemani pergi ke suatu tempat,apel, sampai ada yang layaknya pasangan suami istri....

  • RENUNGKANLAH

    UMURMU UNTUK APA KAU HABISKAN??

    MASA MUDAMU UNTUK APA KAU GUNAKAN??

    HARTAMU DARIMANA KAMU PEROLEH DAN UNTUK APA KAU BELANJAKAN??

    AMALAN APA YANG TELAH KAU LAKUKAN SESUAI DENGAN APA YANG TELAH DIKETAHUINYA??

  • Motivasi Jangan Mengeluh

    Kenapa harus aku yang menanggung musibah ini? Kenapa hidupku sesuram ini? Berat sekali beban hidupku. Aku tak bisa melakukan ini, Aku tak kuat. Itulah pertanyaan dan pernyataan yang sering dikeluhkan oleh manusia selama hidup di dunia ini.

  • SAY NO TO BAD MOOD

    Tahukah anda apa MOOD itu? Mood sendiri berasal dari kata mōd yang disadur dari bahasa Inggris kuno yang berarti keberanian dalam militer tapi bisa juga diartikan sebagai tempramen, humor, dan perasaan dan berpengaruh terhadap motivasi kita dalam melakukan sesuatu, Kog Bisa BAD MOOD? Hal termudah yang bisa kita ambil sebagai contoh adalah, misal keinginan kita tidak terpenuhi, sebagian atau sama sekali Selain itu terlalu banyak berpikir juga akan membuat gelombang otak terpecut untuk memikirkan hal-hal dalam konteks minimal (singkatnya pesimis ). Dan faktor lain yang bisa berpengaruh adalah kekuatan mental kita.....

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularitas blog anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! Klik disini-1 dan disini-2"

MY LOVELY BLOG UPDATE PAGE RANK

Syukur alhamdulillah, tak ku sangka hari ini mulai dari iseng-iseng buka blog yang agak vakum sih. Ku lihat visitornya yaw seperti biasa segitulah.. mulai ke bawah liat My Page Rank tau-tau sudah PAGERANK 3.

Google ternyata sudah mengupdate PAGE RANK nya di bulan Januari 2011.
Wah, tidak menyangka aku mendapat Rank itu. Padahal Blog ini belum berumur 1 tahunan dan sudah 4 bulan vakum. Sebelumnya sih saya mulai vakum karena dengan sekolah ini banyak tugas, ku luangkan waktu sedikit-sedikit buat posting  apa gitu. Tak taunya sekarang dapat PAGE RANK 3.
Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net
Mulai sekarang aku tekatkan untuk mempertahankan atau menambah page rank ini dengan memberian postingan bermanfaat bagi semuanya. Semoga dengan naiknya PR ini saya makin giat mengisi BLOG ini.

Terimakasih kepada teman-teman blog yang selalu menyemangati saya dalam NGEBLOG. Apalagi yang mau berkomentar dan membaca postingan saya yang banyak kekurangan karena saya masih Kelas 1 SMA ini, yang masih kurang pengetahuannya tentang ilmu. Semoga anda semua tetap membantu saya dalam pembangunan blog ini. Saya selalu menerima kritik dan saran untuk pembangunan BLOG ini.
Saya rasa BLOG teman-teman juga naik nih PAGE RANK nya.. :D
AMIN
I LOVE YOU BLOG HANU MUSLEM

HAPPY BLOGGING :D

Artikel Terkait:

8 comment:

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

selamat sahabat atas kenaikan PR-nya, semoga bertambah semangat dan salam sukses

Outline mengatakan...

Selamat ya.. moga blognya makin sukses :)

TerryChen mengatakan...

Selamat gan..!! Semoga Sukses..GO GOoo

r10 mengatakan...

kalau saya lebih terobsesi dgn alexa :D

hanumuslem mengatakan...

@ BRI Jakarta Veteran : amin.. makasih sobat.. :13
@ Outline : iya.. makasih :13
@ TerryChen : selalu semangat.. ......
@ r10 : iya stiap orang memang keinginannya beda2... luk bisa sih antar PR ma ALEXA semua meningkat.. :13 hehehe

Shaq Derri mengatakan...

selamat sob......atas kenaikan gaji....
eh salah...kenaikan ranknya...
wkwkwkwkwk

Ramdhan mengatakan...

Selamat.. selamat... selamat... happy blogging....

Xxx mengatakan...

sukses terus gan punya ane masih ttp PR-1 k nmbah2

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
No Spam & No Porn