• DEFINISI DAN HUKUM PACARAN

    Istilah pacaran itu sebenarnya bukan bahasa hukum, karena pengertian dan batasannya tidak sama buat setiap orang. Dan sangat mungkin berbeda dalam setiap budaya. Karena itu kami tidak akan menggunakan istilah `pacaran` dalam masalah ini, agar tidak salah konotasi. Pacaran dapat diartikan bermacam-macam, tetapi intinya adalah jalinan cinta antara seorang remaja dengan lawan jenisnya. Praktik pacaran juga bermacam-macam, ada yang sekedar berkirim surat,telepon, menjemput, mengantar atau menemani pergi ke suatu tempat,apel, sampai ada yang layaknya pasangan suami istri....

  • RENUNGKANLAH

    UMURMU UNTUK APA KAU HABISKAN??

    MASA MUDAMU UNTUK APA KAU GUNAKAN??

    HARTAMU DARIMANA KAMU PEROLEH DAN UNTUK APA KAU BELANJAKAN??

    AMALAN APA YANG TELAH KAU LAKUKAN SESUAI DENGAN APA YANG TELAH DIKETAHUINYA??

  • Motivasi Jangan Mengeluh

    Kenapa harus aku yang menanggung musibah ini? Kenapa hidupku sesuram ini? Berat sekali beban hidupku. Aku tak bisa melakukan ini, Aku tak kuat. Itulah pertanyaan dan pernyataan yang sering dikeluhkan oleh manusia selama hidup di dunia ini.

  • SAY NO TO BAD MOOD

    Tahukah anda apa MOOD itu? Mood sendiri berasal dari kata mōd yang disadur dari bahasa Inggris kuno yang berarti keberanian dalam militer tapi bisa juga diartikan sebagai tempramen, humor, dan perasaan dan berpengaruh terhadap motivasi kita dalam melakukan sesuatu, Kog Bisa BAD MOOD? Hal termudah yang bisa kita ambil sebagai contoh adalah, misal keinginan kita tidak terpenuhi, sebagian atau sama sekali Selain itu terlalu banyak berpikir juga akan membuat gelombang otak terpecut untuk memikirkan hal-hal dalam konteks minimal (singkatnya pesimis ). Dan faktor lain yang bisa berpengaruh adalah kekuatan mental kita.....

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularitas blog anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! Klik disini-1 dan disini-2"

GRATIS FACEBOOKAN DENGAN ZERO FACEBOOK

Anda penggila facebook. Telah muncul Free Zero facebook dimana orang dapat mengakses Facebook dengan gratis tanpa dikenakan biaya akses data dari operator.Hemmmm... makin sering ni untuk update status, comment, dll. gratis lagi. Hemmm ketagihan ni.

Dengan Operator khusus bukan semua operator.Informasi mengatakan sudah ada tiga operator Indonesia yang sudah bekerjasama dengan Facebook untuk dapat menghadirkan akses 0.facebook.com, yaitu 3, AXIS, dan Telkomsel. Dalam waktu dekat, pelanggan XL pun dapat pula menikmati akses gratis Facebook ini. Bagaimana caranya?? Simak ya???



Beberapa waktu lalu, Facebook mengenalkan adanya Facebook Zero dengan alamat 0.facebook.com yang menjanjikan akses Facebook dari perangkat mobile tanpa dikenakan biaya akses data bagi pelanggan operator-operator tertentu yang bekerjasama dengan Facebook. Operator tersebut yaitu 3, AXIS, dan Telkomsel.

Jika Anda pernah mengakses Facebook Mobile (m.facebook.com), tampilan 0.facebook.com hampir mirip dengan tampilan Facebook Mobile. Hampir semua aktivitas ber-facebook-ria dapat dilakukan di sini tanpa dikenakan biaya akses, seperti meleihat news feed status teman-teman, mengupdate status, menulis sesuatu di wall teman, memberi komentar, juga membaca dan mengirim pesan. 

Yang menjadi pembeda dari m.facebook.com adalah bahwa melalui 0.facebook.com, foto-foto tidak ditampilkan dan diberikan dalam bentuk link jika memang Anda ingin melihatnya. Perlu diingat, ketika mengklik link ke suatu foto, Anda akan diberikan peringatan bahwa biaya akses data untuk foto tersebut tidaklah gratis, akan dikenakan tarif yang berlaku sesuai operator yang Anda gunakan. Biaya juga tetap digunakan jika akses dilakukan terhadap link yang menuju alamat di luar facebook misalnya ke halaman artikel dari suatu website.

Apabila diakses melalui Opera Mini 5 dari handphone, akses ke 0.facebook.com langsung diarahkan ke halaman peringatan bahwa carrier (operator) yang digunakan tidak mendukung akses 0.facebook.com. Hal ini disebabkan ketika akses dilakukan menggunkan Opera Mini maka akses kita sebenarnya melalui server Opera dahulu. .

Bagi Anda pengguna Facebook dan pengguna operator 3, AXIS, dan Telkomsel. Anda dapat mencoba mengakses 0.facebook.com dan nikmati akses tanpa dikenai biaya.

Sudah jelaskan ceritanya ayo cepetan bagi penggila facebook mencoba itu. Mudah dengan mengakses www.0.facebook.com dengan syarat anda memakai operator yang disebutkan di atas tadi. Ayo buruan!!!

Artikel Terkait:

16 comment:

dimas mengatakan...

wah bleh di coba nich..
keren nich post.a..
tker link n follow yuk???
thanks

hanumuslem mengatakan...

iya silahkan anda coba..:)]

silahkan anda dulu yaw memasang link saya dan follow saya nnt konfirmasi lewat cbox. insya allah akan juga backlink sama follow. :)

endar mengatakan...

informasi yang menarik sekali langsung dicoba

hanumuslem mengatakan...

okey silahkan anda coba...

kapten teknologi mengatakan...

info bagus sobat, langsung ke TKP

hanumuslem mengatakan...

okeylah...sobat... :))

Sejarah Kartu Kredit mengatakan...

Wah...info seru..nich yang gratis gratis bakal dicoba...hehehe. thank's infonya sob

hanumuslem mengatakan...

Ya mathama.. silahkan di coba :)]

Bayu Lebond mengatakan...

wah gw bukan penggila FB bung...tp gw penggila gratisan...wwkwkwkwkwkwkwk

hanumuslem mengatakan...

hahaha bisaa aj

luk gtu sama dengan aku.. suka yang gratis2 an :))

FaiK Fauzi MuLaCheLLa mengatakan...

Mantap niy.... coba ah.... @*

FaiKShare | Of The Blogger, From The Blogger, For All

hanumuslem mengatakan...

silahkan di coba :)

munir ardi mengatakan...

mantap nian , terimakasih sudah memberitahu akan segera http://hanu-muslem.blogspot.com/2010/05/do-follow-u-coment-i-follow.htmldigunakan kebetulan baru buka FB

hanumuslem mengatakan...

Iyaw masama yaw.. :)

ASAL NGECAP AJA LOE mengatakan...

nampaknya si empunya blog belom mencoba zero facebook ini..... seharusnya anda mencoba dulu jangan asal COPAS aja dari berita yang ada....
ZERO FACEBOOK TETAP SAJA TIDAK GRATIS 100%. COBA ANDA BUKTIKAN SENDIRI

hanumuslem mengatakan...

@ ASAL NGECAP AJA LOE : anda pastinya tidak blom membaca penuh yang di atas.. q kand bilang da fitur2 yang berbayar.. dan da fitur2 yang gratis.. untuk yang biasa gratis.. mungkin yang anda coba itu berbaya..

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
No Spam & No Porn