• DEFINISI DAN HUKUM PACARAN

    Istilah pacaran itu sebenarnya bukan bahasa hukum, karena pengertian dan batasannya tidak sama buat setiap orang. Dan sangat mungkin berbeda dalam setiap budaya. Karena itu kami tidak akan menggunakan istilah `pacaran` dalam masalah ini, agar tidak salah konotasi. Pacaran dapat diartikan bermacam-macam, tetapi intinya adalah jalinan cinta antara seorang remaja dengan lawan jenisnya. Praktik pacaran juga bermacam-macam, ada yang sekedar berkirim surat,telepon, menjemput, mengantar atau menemani pergi ke suatu tempat,apel, sampai ada yang layaknya pasangan suami istri....

  • RENUNGKANLAH

    UMURMU UNTUK APA KAU HABISKAN??

    MASA MUDAMU UNTUK APA KAU GUNAKAN??

    HARTAMU DARIMANA KAMU PEROLEH DAN UNTUK APA KAU BELANJAKAN??

    AMALAN APA YANG TELAH KAU LAKUKAN SESUAI DENGAN APA YANG TELAH DIKETAHUINYA??

  • Motivasi Jangan Mengeluh

    Kenapa harus aku yang menanggung musibah ini? Kenapa hidupku sesuram ini? Berat sekali beban hidupku. Aku tak bisa melakukan ini, Aku tak kuat. Itulah pertanyaan dan pernyataan yang sering dikeluhkan oleh manusia selama hidup di dunia ini.

  • SAY NO TO BAD MOOD

    Tahukah anda apa MOOD itu? Mood sendiri berasal dari kata mōd yang disadur dari bahasa Inggris kuno yang berarti keberanian dalam militer tapi bisa juga diartikan sebagai tempramen, humor, dan perasaan dan berpengaruh terhadap motivasi kita dalam melakukan sesuatu, Kog Bisa BAD MOOD? Hal termudah yang bisa kita ambil sebagai contoh adalah, misal keinginan kita tidak terpenuhi, sebagian atau sama sekali Selain itu terlalu banyak berpikir juga akan membuat gelombang otak terpecut untuk memikirkan hal-hal dalam konteks minimal (singkatnya pesimis ). Dan faktor lain yang bisa berpengaruh adalah kekuatan mental kita.....

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularitas blog anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! Klik disini-1 dan disini-2"

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

Anda tahu logo apa di atas? Tentu tak asing akan logo di atas. Logo di atas adalah logo Android yang digunakan sebagai OS Ponsel ANDROID
Ponsel Android sudah marak sekali di kancah dunia, bahkan menjadi produk yang paling cepat berkembang dibandingkan handphone lainnya.

Dunia terbombardir dengan Android oleh karena itu pada kali ini saya akan membahas tentang Android dengan tema sebagai berikut :

SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID


Pertama kita bahas dulu apa itu ANDROID?
Android adalah sistem operasi untuk telepon seluler yang berbasis Linux. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang buat menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak.
Di dunia ini terdapat dua jenis distributor sistem operasi Android. Pertama yang mendapat dukungan penuh dari Google atau Google Mail Services (GMS) dan kedua adalah yang benar–benar bebas distribusinya tanpa dukungan langsung Google atau dikenal sebagai Open Handset Distribution (OHD).

Lalu apa yang dimaksud dengan PONSEL ANDROID sebelum menjelaskan SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID?
Ponsel ANDROID adalah hp atau handphone yang sistem operasionalnya menggunakan ANDROID. Contoh ponsel ANDROID adalah Google Nexus One, Huwawei U8230, HTC Hero HTC Legend, HTC Magic, HTC Desire, Imobile iE6010, LG GW620, Mutorola Miestone, Samsung Galaxy Spica, SonyEricsson Xperia, Huawei Aviator.

Apa saja Fitur dari ANDROID?
Fitur ANDROID sebagai berikut:
  1. Framework Aplikasi yang mendukung penggantian komponen dan reusable. 
  2. Mesin virtual Dalvik dioptimalkan untuk perangkat mobile 
  3. Integrated browser berdasarkan engine open source WebKit 
  4. Grafis yang dioptimalkan dan didukung oleh perpustakaan grafis 2D, grafis 3D berdasarkan spesifikasi opengl ES 1,0 (Opsional akselerasi hardware) 
  5. SQLite untuk penyimpanan data Media Support yang mendukung audio, video, dan gambar (MPEG4, H.264, MP3, AAC, AMR, JPG, PNG, GIF) 
  6. GSM Telephony (tergantung hardware) 
  7. Bluetooth, EDGE, 3G, dan WiFi (tergantung hardware) 
  8. Kamera, GPS, kompas, dan accelerometer (hardware tergantung) 
  9. Lingkungan Development yang lengkap dan kaya termasuk perangkat emulator, tools untuk debugging, profil dan kinerja memori, dan plugin untuk Eclipse IDE

Ternyata bagus sekali yang ANDROID dengan SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID itu, sesuatu itu pasti ada Kelebihan dan Kekurangannya.

Kelebihan Handphone Android
  1. System Operasi bersifat open source, jadi sangat memungkinkan penggunanya untuk membuat software sendiri.
  2. Banyak aplikasi baik software maupun game yang bisa kita nikmati mulai dari yang berbayar sampai gratis.
  3. Dari segi tampilan, terlihat elegant, sehingga penggunanya tidak akan mudah bosan.
  4. Bersifat Multitasking yang artinya bisa menjalankan berbagai aplikasi sekaligus, itu artinya Anda bisa menjalankan browsing, Facebook, YM, sambil mendengerkan lagu sekaligus, namun semua itu juga tergantung dari processor handphone tersebut. Jadi sebelum membeli handphone Android pastikan memiliki processor minimal 1Gz untuk kelancaran Multitasking.
  5. Kemudahan dalam Notifikasi, Setiap mendapatkan Misscall, SMS, Chat baru baik dari ym maupun Facebook, Email atau bahkan artikel terbaru dari RSS Reader, akan selalu ada notifikasi, Jika handphone tidak dalam genggaman Anda tidak perlu khawatir ketinggalanm, karena lampu LED Indikator akan selalu berkedip-kedip, sehingga Anda tidak akan terlewatkan satu SMS, Email ataupun Misscall sekalipun.
  6. Tampilan (themes), Jika Anda bosan dengan tampilan yang di sajikan oleh produsen, Anda bisa mengganti sesuka hati, hanya dengan mendownload di market android, Widget, yang berfungsi untuk mempermudah penggunanya dalam melakukan setting atau memilih aplikasi yang akan dijalankan Syngkronisasi, jika anda pengguna Gmail ataupun Ymail, anda dapat menginterigrasikan dengan handphone Anda, sehingga akan memepermudah Anda mengecek atau mengirim email.

Kekurangan Handphone Android
  1. Baterai yang cepat habis, tak dipungkiri lagi multitasking adalah alasannya kenapa handphone android ini sangat boros dalam penggunaan baterai, namun Anda tidak usah khawatir, ada banyak solusi untuk menghemat baterai, salah satunya dengan aplikasi Mobo Taks Killer, seperti yang sedang saya pakai sekarang ini. Aplikasi Mobo Taks Killer berfungsi untuk menghentikan proses aplikasi yang sudah tidak di gunakan lagi.
  2. Pengoperasian, akan terlihat sulit jika Anda baru mempelajari Android dan pasti akan membingungkan karena sangat beda sekali dengan handphone-handphone lain.
  3. Iklan, Jika Anda menggunakna aplikasi yang bersifat gratis, iklan akan selalu muncul pada aplikasi tersebut dan munculnya iklan hanya pada saat Anda terhubung ke Internet.
  4. Koneksi Internet yang mahal, pada saat browsing memang cepat dan tidak ada hambatan, namun biaya untuk internetpun juga sesuai dengan kecepatan tersebut, jadi Anda harus membeli paket internet, tergantung kartu yang Anda gunakan.

Setelah kita tahu tentang apa itu Ponsel Android pasti kita segera ingin membeli atau yang sudah membeli akan bangga dengan Handphone nya.

Bagi yang mau membeli Ponsel Android untuk menikmati SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID saya mempunyai sedikit tips dicoba ya :

  1. Desain Walau konsepnya hampir seragam karena kebanyakan mengadopsi layar sentuh, desain tiap ponsel pasti mempunyai perbedaan.. Untuk sisi estetika, saya percaya pada selera Anda. Yang harus diperhatikan mungkin adalah bahan, kelengkapan port dan slot, keyboard fisik dan yang terpenting adalah kenyamanan Anda saat memakainya..
  2. Merek ponsel Jika memilih ponsel Android, sebaiknya jangan terlalu loyal pada merek tertentu, Lebih baik Anda memilih dan mencari tahu kebijakan sang vendor akan penyediaan update firmware di ponsel tersebut..
  3. Pilihlah ponsel dengan vendor yang siap dalam menyediakan update firmware.. Versi Android Pahami versi-versi Android dan apa yang bisa dilakukannya. Di ponsel-ponsel Android yang beredar sampai saat, versi yang tersedia adalah 1.5 (Cupcake), 1.6 (Donut),2.1(Froyo) dan 2.2 (Gingebread). Semakin baru versi Android maka semakin sempurna juga kinerjanya.. Perlu diketahui kalau ponsel dengan versi terbaru tak selalu lebih mahal dari yang lama. Faktor hardware lebih berperan di masalah harga..
  4. User Interface Pada dasarnya interface di Android sudahlah sangat mumpuni, bahkan bisa dikatakan sebagai salah satu yang terbaik. Namun karena Android didistribusikan secara bebas, user interface tadi tidak lagi punya sisi ekslusif. Akhirnya, vendor besar pun membuat UI sendiri. Mana yang paling bagus jelas selera. Yang jelas tujuan hadirnya interface-interface ini agar penggunanya dapat dengan mudah memahami dan menggunakan Android.
  5. Hardware Ada baiknya Anda perhatikan spesifikasi hardware yang dibenamkan di ponsel incaran Anda. Dalam hal ini yang banyak berpengaruh adalah prosesor, RAM dan ROM. Hape-hape Android kelas atas sudah memiliki hardware yang mumpuni, tapi tentu berimbas pada harga yang lebih mahal. Pada ponsel yang kelasnya setara, sebaiknya dibandingkan dulu spesifikasi yang ditawarkan.
  6. Layar Ukuran diagonal, jenis yang dipakai (kapasitif atau resistif), kedalaman warna, tingkat resolusi, teknologi layar (TFT, OLED, AMOLED, Super AMOLED). Semua harus diperhatikan jika ingin membeli hape Android layar sentuh. Walau sekilas sama, tapi faktor di atas akan sangat mempengaruhi tampilan dan pengalaman penggunaan..

Tetapi ada yang kurang setelah anda memiliki Handphone Android yaitu aksesoris ponsel Android seperti APK FILES, THEMES, RINGTONE, GAMES, APPLICATION, WALPAPER, GADGET dan lain-lain.

Kalau anda bingung bagaimana mendapatkanya tidak usah kebingungan atau pusing semua telah dikemas dalam SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID yang anda dapat mendapatkannya di http://www.android-softmarket.com/ tidak hanya aksesoris disana juga dijual berbagai macam Ponsel Android dalam berbagai model. Silahkan bagi anda yang menginginkannya dapat berkunjung di http://www.android-softmarket.com/ untuk menikmati SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID

Jujur saya sendiri belum mempunyai Ponsel sekelas ANDROID, ingin tetapi masih menabung mungkin, ^_^
Doakan saja, Yaa semoga saja saya lekas dapat rezeki lalu akan berbelanja di http://www.android-softmarket.com/ dan tak lupa menggunakan SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID  dari http://www.android-softmarket.com/  .Amiinn ^_^ HaHaHaHaHa

Artikel Terkait:

9 comment:

Farixsantips mengatakan...

cool

Hariri mengatakan...

kunjungan tengah malam gan

hanumuslem mengatakan...

terimakasih semua,

SPPPA : amin :D

seandainya saya menjadi anggota DPD RI mengatakan...

semoga secepatnya punya android...doakan saya juga yaaa....hehe

Unknown mengatakan...

Ternyata bagus juga ya android...

alkatro mengatakan...

wah sekali on, langsung ikut kontes :D
moga menang sob.. lama takbersua. met liburan :)

Seribu Pernak Pernik Ponsel Android mengatakan...

semangat gan... sebentar lagi kontes seonya akan berakhir..
Seribu Pernak Pernik Ponsel Android

SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID mengatakan...

gimana posisinya gan...

tGadget mengatakan...

wah ini yang saya cari, info tentang android

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
No Spam & No Porn