• DEFINISI DAN HUKUM PACARAN

    Istilah pacaran itu sebenarnya bukan bahasa hukum, karena pengertian dan batasannya tidak sama buat setiap orang. Dan sangat mungkin berbeda dalam setiap budaya. Karena itu kami tidak akan menggunakan istilah `pacaran` dalam masalah ini, agar tidak salah konotasi. Pacaran dapat diartikan bermacam-macam, tetapi intinya adalah jalinan cinta antara seorang remaja dengan lawan jenisnya. Praktik pacaran juga bermacam-macam, ada yang sekedar berkirim surat,telepon, menjemput, mengantar atau menemani pergi ke suatu tempat,apel, sampai ada yang layaknya pasangan suami istri....

  • RENUNGKANLAH

    UMURMU UNTUK APA KAU HABISKAN??

    MASA MUDAMU UNTUK APA KAU GUNAKAN??

    HARTAMU DARIMANA KAMU PEROLEH DAN UNTUK APA KAU BELANJAKAN??

    AMALAN APA YANG TELAH KAU LAKUKAN SESUAI DENGAN APA YANG TELAH DIKETAHUINYA??

  • Motivasi Jangan Mengeluh

    Kenapa harus aku yang menanggung musibah ini? Kenapa hidupku sesuram ini? Berat sekali beban hidupku. Aku tak bisa melakukan ini, Aku tak kuat. Itulah pertanyaan dan pernyataan yang sering dikeluhkan oleh manusia selama hidup di dunia ini.

  • SAY NO TO BAD MOOD

    Tahukah anda apa MOOD itu? Mood sendiri berasal dari kata mōd yang disadur dari bahasa Inggris kuno yang berarti keberanian dalam militer tapi bisa juga diartikan sebagai tempramen, humor, dan perasaan dan berpengaruh terhadap motivasi kita dalam melakukan sesuatu, Kog Bisa BAD MOOD? Hal termudah yang bisa kita ambil sebagai contoh adalah, misal keinginan kita tidak terpenuhi, sebagian atau sama sekali Selain itu terlalu banyak berpikir juga akan membuat gelombang otak terpecut untuk memikirkan hal-hal dalam konteks minimal (singkatnya pesimis ). Dan faktor lain yang bisa berpengaruh adalah kekuatan mental kita.....

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularitas blog anda secara cepat dan tak terbatas...?... Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! Klik disini-1 dan disini-2"

DESTROY ISRAEL AND SAVE PALESTINE

 Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Saya tidak akan menjelaskan secara lebar tentang masalah DESTROY ISRAEL AND SAVE PALESTINE. Pastilah anda tau tentang hal itu. Saya hanya ingin anda memberikan komentar atau kritik atau dukungan untuk masalah di atas. Silahkan anda komentar di bawah ini dan buktikan bahwa SAHABAT SEMUA PEDULI PALESTINA. Buktikan bahwa KITA CINTA ISLAM . DAN BENCI ISRAEL (KOMUNIS)

Silahkan berkomentar yang artinya anda mendukung gerakan ini.
Trimakasih
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Artikel Terkait:

57 comment:

Fahmi Ahmad mengatakan...

mari kita berdoa semoga peperangan yang sedang terjadi di Palestina ini segera berakhir... agar tidak menimbulkan koban berjatuhan lagi.... let's save our Palestina... ;)

Mahadma mengatakan...

palestina oh.... palestina...

hanumuslem mengatakan...

@ Fahmi : Ya berdoa, selain itu membantu sebisa kita demi islam tercinta
@ Mahdama : thanks commentnya. :D

BOOK ONLINE mengatakan...

Amin.... kita percaya hanya pada ALLAH SWT, karena segala apa yg telah terjadi, semua atas ijinNYA, semoga kita yg penuh dosa ini tetap di sayang dan di rahmatiNYA..

Fahmi Herlambang mengatakan...

owh kirain, ane cuma bisa mantau dari jauh, berdoa, n diem,hehehe.. (ane dipihak palestine sob) cukup x ^^

hilm4n mengatakan...

tambahan dr para ulama n para ustadz..

kenapa bangsa seperti arab saudi n lain2..tdk membantu rakyat palestina dengan mengirim bala tentara..klo d logika arab saudi kurang apa.. toh mereka memiliki kuasa ats distribusi minyak dunia..klo d stop maka israel tak berkkutik ya toh...
para ulama beranggapan bahwa ini adalah salah satu nasab al-quran..yang apabila palestina merdeka n memiliki negara sendiri hidup rukun berdampingan dunia kan kiamat...
kata para ulama begitu..

Wallahu a'lamu bis shawab

Fahmi Herlambang mengatakan...

@atas-
wah qo kiamad..???(tanda tanya besar)

Sensor Transducer Detector mengatakan...

israel yang begitu kecil, kenapa berani bertindak begitu brutal? karena dia sadar ada banyak raksasa dibelakangnya. melawan israel berarti melawan mereka semua. untuk itu, umat muslim di seluruh dunia harus bersatu agar Allah menurunkan pertolonganNya. Jadi marilah kita selalu memupuk persatuan dengan saudara2 kita sesama muslim disekitar kita. Mari kita belajar lebih mendahulukan kepentingan saudara2 kita. Mari belajar untuk tidak merasa yang paling benar (karena hanya Allah Yang Maha Benar), mari belajar untuk tidak merasa yang paling pandai (karena hanya Allah Yang Maha Pandai), mari belajar untuk tidak memandang rendah orang lain (karena hanya Allah Yang Maha Mulia yang berhak dan yang dapat merendahkan ataupun meninggikan derajad orang yang dikehendakiNya), dan yang paling penting, mari kita belajar memohon kepada Allah dengan merendahkan diri...

klipangDotCom mengatakan...

Israel terlalu angkuh dan sombong tunggu azab dari allah SWT hanya dalam sekejap saja israel hancur..ingat qorun dan firaun. Amin

hanumuslem mengatakan...

@ BOOK ONLINE : kita serahkan aj semua kepada Allah sang Khaliq
@Fahmi Herlambang : emm.. kita ikut aj dalam gerakan ini :D
@ hilm4n : sebenarnya Arab juga mau membantu, tetapi mereka masih terkekang perjanjian ma Amerika Serikat, Jadi Arab takut dengan AS. Sedangkan AS tunduk dengan Israel. Hemm
@ Sensor Transducer Detector : Iya marilah kita memupuk persaudaraan sesama muslim untuk mengalahkan Israel
@ klipangDotCom : Israel akan hancur pada hari kiamat. Di mana Umat Islam akan mengalahkannya

For All: Thanks

Fahmi M Nur Ibrahim mengatakan...

ibarat semut melawan gajah....!

hanumuslem mengatakan...

Dimana semut itu akan menang karena tiada kekuatan selain kekuatan Allah

Warna Tulisan mengatakan...

kita harus bersatu melawan kekejaman Israel tidak lagi sebatas protes !!!

etam grecek mengatakan...

smoga palestina cepat merdeka dr jajahan israel yg tak beradab dan tak berprikemanusian...

ibeqz mengatakan...

kalo saya adalah presiden indonesia.. saya akan menurunkan langsung 10.000 pasukan, 100 jet tempur.. n 10 kapal selam buat ngancurin israel..


israel emang biadab.. ntar juga masuk neraka (jahanam lagi.. ih.. seremmmm)..

hanumuslem mengatakan...

@ Warna Tulisan : Ya kita harus bersatu
@ etam grecek : Amin
@ ibeqz : Iya q doain aj biar jadi presidan yang bijak :D

Ujibour mengatakan...

Israel lagi, Israel lagi. Tak bosan - bosannya mengganggu saudara kita di Palestin. Walau bagaimanapun, tetap saja banyak akal bulus....

ibeqz mengatakan...

kalau saya ini presiden indonesia... saya akan mengirimkan 10000000 pasukan + 1000 jet tempur untuk memusnakan israel..


israel emang F**K... (sorri ^_^)

hanumuslem mengatakan...

@ Ujibour : Iya buanyak tu macam akal bulusnya
@ Ibeqz : nggag papa kog gag usah sory.. khusus for Israel terserah anda, anda mau ngomong apa..

om_rame mengatakan...

aku cinta kepada seLuruh umat isLam yang ada di jaLan Allah, sehingga siapapun mereka agar tabah bertawakaL daLam menghadapi segaLa ujian dan diskriminasi, serta tetap berjuang daLam mempertahankan invansi terhadap ummat isLam.
semoga mereka seLuruhnya seLaLu daLam Lindungan Allah, dan israeL adaLah hanya bentuk keciL dari secuiL kekuatan miLiter. karena kekuatan sepenuhnya hanya ada pada Allah dan kita adaLah sarana untuk mempertahankan hak-hak isLam dimata dunia.

Ega mengatakan...

Peristiwa seperti ini kan sudah berulang terjadi dan kitapun tetap memakai pola yang sama untuk menyatakan rasa simpati pada palestina. Dan kita tidak pernah akan tahu bagaimana masa depan palestina... simpati yang dalam untuk saudara-saudara kita di palestina...

nuy mengatakan...

Semoga masalah antara israel dan palestina cepet slesai tanpa merugikan pihak palestina lagi... :.((

DINDASAURUS mengatakan...

saya liat stats temen di FB initnya sih katanya"KIAMAT TIDAK AKAN TERJADI SEBELUM KAUM YAHUDI BERSEMBUNYI DI BALIK POHON,DAN POHON ITU AKAN BERKATA WAHAY MUSLIM YAHUDI ITU ADA DI BELAKANGKU"INTINYA TAKDIR SI ISRAEL ITU...MEMANG SUDAH DI TENTUKAN! ISLAM BAKAL SELALU BERJAYA

hanumuslem mengatakan...

@ Ega : Hidup Palestina
@ nuy : Amin

Run-D BLoG mengatakan...

Selamatkan Palestina..
Hancur leburkan israel!
Merdeka, hehehe

hanumuslem mengatakan...

@ DINDASAURUS : Iya,., pokoknya apabila palestina meredeka itu lah tanda2 kiamat..
berarti.. kapanpun palestina pasti merdeka dan hancurlah israel
@ Run-D BLoG : Merdeka...

cinta mengatakan...

Kalo aku jadi sby udah ta kirim ankatan laut kita ma marinir buat kawal bantuan ke gaza....
sayang aku bukan sby jadi cuma bisa berdoa buat kehancuran israel....

Ramdhan mengatakan...

Saya tidak bisa bilang apa-apa kecuali satu kata: SEDIH.. melihat kenyataan umat islam sekarang ini. Mereka terus berkoar-koar: jihad, bebaskan palestina, dukung kemerdekaan palestina dll. Tapi mereka lupa akan pentingnya Ukhuwah Islamiah (persatuan). Jihad palestina itu wajib, tapi membangun persatuan lebih wajib. mana yg lebih pokok, apakah jihad dulu atau persatuan dulu? bisakah berjihad tanpa persatuan? bisakah membebaskan palestina tanpa persatuan? mari kita bertafakkur. Sungguh menyedihkan...

Ferdinand mengatakan...

Ga pengen banyak2 koment Sob soalnya udah muak sama sikap Israel(Zionis)......tp aku pasti dukung 100% u/ palestina....

Save palestine!!!!

Oiya buat PBB mana nyali lu???? sampe sekarang ga ngomong apa2.......apa perlu gw yg jadi pimpinan PBB...

hanumuslem mengatakan...

@ cinta : iya berdoa kita dah cukup.. kog (sebagai rakyat kecil) :D
@ Ramdhan : saya juga sedih kak :.((
@ Ferdinand : iya q dukung klo anda jadi pimpinan PBB :D

knooht31 mengatakan...

saya Cinta Saudara / seluruh Umat Nabi Muhamad.SAW Di Seluruh Dunia. Semoga... Israel di di beri Ampunan Oleh Allah SWT, atas tindakan nya kepada Saudaraku di Palestina.Amin

hanumuslem mengatakan...

Amin Ya Robbal 'alamin

akhatam mengatakan...

MENDUKUNG!!!!!!!!!!!!!!! Fucckkkk for Israell Foreverrr!!!!!

Miss Rinda mengatakan...

mudah2an palestine diberi ketabahan y nu,amien y robal almin :((

hanumuslem mengatakan...

@ Akhatam : thanks yaw
@ Kak Rinda : Amin kak :((

Eka Ninjitsu mengatakan...

Semoga Para MUJAHID PALESTINA mendapat Pahala Yang MULIA di Sisi Allah SWT... Amiien....!!!

Allahu Akbar............!!

hanumuslem mengatakan...

amin ya robbal 'alamin...

Allahu Akbar :

maswardi mengatakan...

semoga segera tercipta perdamaian di tanah palestina

pakies mengatakan...

setiap tetesan air mata darah di bumi palestina semoga melahirkan syahid syahidah di sisi Nya
Amin

hanumuslem mengatakan...

@ maswardi : Amin yaw mas.. semoga segera damai.
@ pakies : mereka adalah orang yang sedang berjihad di jalan Allah,, mereka semoga akan masuk surga..

om_rame mengatakan...

semoga saudara-saudara kita disana seLaLu daLam Lindungan Allah SWT.

om_rame mengatakan...

kunjungan dipagi yang cerah ini, aLhamduLiLah.
kaLo enggak suka marah, berarti om_hanu memiLiki kecerdasan daLam mengendaLikan diri.

hanumuslem mengatakan...

@ Om Rame: amin.... and thanks commentnya..
hahahaha :D

m2g mengatakan...

wajar untuk kita katakan kehancuran untuk zionis.

m2g mengatakan...

wajar untuk kita katakan kehancuran untuk zionis.

om_rame mengatakan...

kembaLi berkunjung ke bLognya sahabat yang "jauh dimata, dekat dihati".
menunggu inspirasi terbarunya dari seorang aktifis musLim sejati.

hanumuslem mengatakan...

@ m2g : iya harus kita hancurkan zionis itu
@ om_rame: terimakasih kunjungan yang q tunggu2 :D

RAMDHAN mengatakan...

Untuk Saudara ku seagama, seakidah dan seperjuangan. Ini adalah hanya sebagai bahan introsfeksi utk kita semua http://www.ramdhan.co.cc/2010/06/palestina-tidak-akan-pernah-merdeka.html

Nabilla Ghina Z. mengatakan...

Lebih baik kita berdoa semoga israel cepet tobat atau sekalian dihancurin dari muka bumi ini. Amin

hanumuslem mengatakan...

@ RAMDHAN : iya visit to that link
@ Nabilla Ghina Z : Amin ya robbal 'alamin

Andar zhibalaya mengatakan...

Ya Allah,. Berikanlah kekuatan kepada hamba2mu yg teraniaya oleh kaum kafir dan yang tidak bertanggung jawab atas penindasan manusia,. berikanlah hukuman kepada mereka yang menindas saudara-saudara kami di palestina,. Amin ya rabbal Allamin.

hanumuslem mengatakan...

Amin...

Anonim mengatakan...

Hancurkan runtuhkan segala kekuatan musuh
Janganlah menyerah Allah kan selalu bersamamu
Derap langkah para mujahid seolah menggetarkan bumi
Membangkitkan takbir Illahi ke seluruh pelosok negeri
Kami ini takkan pernah gentar melihat para serdadu musuh
Walaupun kami hanya berbekal …. serta batu-batu
Wahai muslimin di penjuru dunia mari kita bersatu padu
Satukan hati kuatkan barisan untuk capai semua kemenangan

hanumuslem mengatakan...

Terimakasih semangatnya.. okey>> :D

Bahlul mengatakan...

Berbahagialah kita sebagai Muslim Bangsa Indonesia yg memiliki Budaya santun, tdk spti rekan2 Kita Muslim Bangsa Timur Tengah yg Berbudaya kekerasan.Tetapi bagaimanapun, semoga perjuangan mereka dpt berakhir dgn damai. Kita hanya bisa ikut mendoakan, krn mmg tdk ada yg lebih berharga drpd Doa.

hanumuslem mengatakan...

@ Iya.. kita berdoa aj.. :D

Anonim mengatakan...

Angkat senjata klo berani, jgn main blog aje. Pengecut. Ciri" khas org Indo (terutama yg muslim) ya gitu - dikit" di internet 'I LOVE ALLAH. ALLAH MAHA PENYAYANG blah blah' LOL!

Lu klo ga pernah baca sejarah asli dari konflik Israel - Palestina, jgn asal nuduh dlu. Lu kira Israel aje yg bantai org" kecil Palestina? Noh rekan" lu jg ada yg main acara 'sandera-perkosa-bunuh'. Yg namanya islam ya gitu bro. Taunya seks, miras, duit. Negara" muslim spt Palestina wajar aje klo mau dihancurkan. Gw takutnya non-muslim mcm gw yg ga berdosa ikut lenyap dibom Amerika gara" negara ne mayoritas muslim

#DestroyIslam

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda
No Spam & No Porn